Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Selalu Hadir Dampingi Pemakaman Warga Sesuai Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Pendampingan kegiatan masyarakat rutin dilakukan anggota Polri uatamanya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Tidak hanya memberikan pembinaan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga terkait kegiatan sosial yang berlangsung di wilayah Kalurahan binaannya.

Hal ini juga yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE. Meskipun hari Minggu yang notabene hari libur, namun tetap hadir melaksanakan pendampingan dan pantauan pemakaman salah satu warga binaannya di Dusun Pucanganom 2 RT 2 Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Minggu (21/2/2021) jam 13.00 Wib.

Pemakaman dilaksanakan sesuai protokol kesehatan oleh Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Murtugading dengan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri lengkap. Hadir dalam pemakaman warga Pucanganom 2 tersebut diantaranya Lurah Kalurahan Murtigading Drs. Sutrisno, Carik, Jogoboyo, FPRB Kalurahan Murtigading, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE, Kadus Pucanganom 2 dan warga masyarakat.

Relawan satgas covid FPRB Murtigading dengan penuh semangat melaksanakan tugas sosial kemanusiaan pemakaman warga dengan tetap menjalankan syariat sesuai tuntunan agama almarhumah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB