Kapolres Bantul Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH menghadiri acara serah terima jabatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bantul kepada Bupati dan Wakil Bupati Bantul terpilih di Ruang Mandhala Saba Madya Komplek Parasamya Kabupaten Bantul, Jumat (26/2/2021).
Acara serah terima juga dihadiri oleh Ir. Sugeng Purwanto, M.MA selaku Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta yang mewakili Gubernur DIY. Hadir pula Dandim, Kejari, Ketua DPRD, Ketua PN, Ketua PA, Sekda Bantu, para Pejabat Pemda Bantul, dan mantan Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono.

Acara tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Drs. Helmi Jamharis, MM selaku pejabat lama kepada H. Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo selaku pejabat baru.

Dalam sambutannya Helmi Jamharis berharap, agar Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan berkolaborasi dalam membangun masyarakat Bantul.

Sementara itu, Bupati terpilih H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya meminta doa restu serta dukungan pada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, khususnya kepada Forkopimda dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul sehingga bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Ia bertekad untuk membawa Kabupaten Bantul melangkah bersama dalam menghadapi situasi krisis ditengah pandemi Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB