Berhasil Amankan Jalannya Pilkada 2020, Kapolres Bantul Terima Penghargaan dari KPU

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH mendapatkan Piagam Penghargan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul karena dinilai berhasil dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Bantul.

Penghargaan diserahkan langsung Ketua KPU Kabupaten Bantul Didik Joko Nugroho S.Ant kepada Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyo SIK MH di Rupatama Sanika Satyawada Mapolres Bantul, Senin (22/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Bantul, Didik Joko Nugroho S.Ant memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bantul beserta jajarannya atas terlaksananya proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul tahun 2020 dengan aman dan damai.

Ia berharap, kedepannya Polres Bantul dan KPU dapat bersinergi dalam kegiatan lainnya.

Didik juga memuji langkah Kapolres Bantul beserta jajaran Forkopimda yang mendatangi kediaman masing-masing Paslon sebelum pencoblosan. Menurutnya ini menjadi momentum terciptanya suasana adem di Kabupaten Bantul.

“Kami atas nama KPU Kabupaten Bantul memberikan Piagam Penghargan dan Dokumentasi proses tahapan pemilihan sampai tahapan penetapan calon terpilih  kepada Kapolres Bantul,” pungkas Didik.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH dalam kesempatannya, mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Dengan penghargaan ini, akan menjadi pemicu semangat kami untuk melaksanakan tugas kami yaitu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan, bahwa Pilkada di Kabupaten Bantul terdapat 2 Paslon, dan dua-duanya merupakan incumbent. Sehingga diprediksi akan berlangsung panas. Namun atas izin Allah dan kerjasama antar semua pihak, hal tersebut dapat diminimalisir dan Pilkada di Kabupaten Bantul dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga jalinan hubungan Polres Bantul dan KPU tetap solid, sehingga dapat saling bekerjasama memajukan Kabupaten Bantul yang aman dan damai,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB