Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Monitoring Penyaluran BLT DD

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran BLT DD tahun anggaran 2021 di Kalurahan Gilangharjo, Pandak, Bantul. Senin (1/2/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Danaarta Kalurahan Gilangharjo Siswanto SE, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH dan masyarakat penerima manfaat.

Untuk Kalurahan Gilangharjo jumlah penerima manfaat dari BLT DD sebanyak 15 KPM. Yang mana setiap KPM akan menerima uang tunai sebesar Rp 300 ribu dan sudah tersalurkan seluruhnya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Ia mengajak kepada masyarakat agar dalam kegiatan sehari-hari selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB