Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Hadiri Kegiatan Koordinasi dan Penanganan KDRT dan Perlindungan Perempuan dan Anak

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH mengikuti kegiatan Koordinasi dalam penanganan KDRT dan perlindungan perempuan dan anak bertempat di Ruang rapat Kalurahan Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (05/02/2021) jam 09.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Gilangharjo Laksanakan giat Koordinasi KKPA / PPA Kalurahan Gilangharjo  dengan Lembaga bantuan Hukum terkait dengan penanganan penanganan permasalahan Kekerasan dalam rumah Tangga (KDRT) dan Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Di wilayah Gilangharjo.Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua KKPA / PPA Kalurahan Gilangharjo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo, LBH Senopati Yogyakarta dan PKBH UMY Yogyakarta.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan pelatihan serta penyuluhan dari Kakanwil Kemenkumham kepada Anggota KKPA/PPA Gilangharjo tentang Penyuluhan hukum, pemberdayaan masyarakat dan advokasi perempuan anak.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB