Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Bersama Satgas Covid-19 Berikan Edukasi Terhadap Karyawan Perusahaan

Posted by tribratanewsbantul on 15:00

Dalam upaya pencegahan penularan Covid- 19 di lingkungan perusahaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana bersama tim Satgas Covid- 19 Kalurahan Pendowoharjo melaksanakan edukasi kepada karyawan PT. Sang Saka Surya yang beralamt di Dusun Diro Pendowoharjo Sewon Bantul, Jumat (12/2/2021).

Di hadapan para karyawan, Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Mulyana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Sang Saka Surya karena dengan kegiatan edukasi ini turut membantu pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19.

Aiptu Heru Mulyana berharap manajemen konsisten dalam pelaksanaan pengendalian Covid-19 serta menghimbau kepada seluruh karyawan untuk selalu mengikuti kebijakan perusahaan dalam pencegahan Covid-19.

“Sinergi antara pemerintah dan sektor swasta sangat berperan dalam pengendalian pandemi. Mengingat masih meningkatnya kasus Covid-19 dari hari ke hari, baik di perkantoran maupun rumah. Diperlukan kesadaran dari masing-masing pribadi untuk berusaha menghentikan penularannya karena pencegahan penularan Covid-19 ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata Aiptu Heru.

Lebih lanjut disampaikan, sudah selayaknya pihak perusahaan memiliki kesadaran penuh untuk  melindungi keselamatan dan kesehatan karyawan dengan memperketat dan mengaplikasikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat di area perusahaan, memodifikasi fasilitas umum seperti gagang pintu yang dapat dibuka dengan siku, hingga memberikan fasilitas kesehatan kepada karyawan dan keluarga karyawan untuk menunjang imun.

“Kami juga berharap penerapan prosedur kesehatan di PT. Sang Saka Surya gaungnya bisa diteruskan ke wilayah yang luas lagi,” tutup Aiptu Heru. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:00

0 komentar:

CB