Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Hadiri Rakor Rutin

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden menggelar rapat koordinasi (rakor) rutin setiap pekan, Selasa (9/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH menghadiri acara rakor tersebut bersama dengan Pamong Kalurahan Srigading bertempat di Aula Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden.

Rapat koordinasi di hadiri oleh Carik Kalurahan Srigadimg, Kasi dan Kaur, Pamong serta Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH. Rapat koordinasi rutin diselenggarakan untuk mengevaluasi beberapa hal seperti kegiatan pelayanan.

Pada kesempatan rakor kali ini di sampaikan tentang Instruksi Bupati Bantul terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini sebagai tindak lanjut atas keputusan pemerintah pusat terkait rencana Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Afif Rudiyanto SH pada kesempatannya menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Agar masing masing individu penuh kesadaran menerapkan protokol kesehatan di mulai dari keluarga kita masing masing.

"Mari selaku aparat pemerintah, kita terdepan dalam memberikan contoh utamanya dalam mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat," ungkap Bripka Afif Rudiyanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB