Bhabinkamtibmas Murtigading Pengamanan Pemakaman Jenazah Warga Dengan Standar Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Pemakaman jenazah warga masyarakat yang terpapar virus corona maupun pasien terduga Covid-19 dimakamkan sesuai protokol kesehatan. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah penularan pada warga sekitar dan juga sesuai peraturan yang ada.

Dalam setiap pemakaman jenazah terduga dan terpapar covid-19, anggota Polsek Sanden selalu hadir guna melaksanakan pemakaman sekaligus pemantauan. Hal ini seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE yang melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah warga Mayungan 2 Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Selasa (9/2/2021) jam 17.30 WIB.

Pemakaman terswbut dilakukan oleh Satgas Covid FPRB Kalurahan Murtigading dengan standar protokolkesehatan dan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Hadir dalam kesempqtan tersebut diantaranya Lurah Kalurahan Murtigading, Carik, Ulu Ulu, Jogoboyo, Satgas Covid FPRB Kalurahan Murtigading, Kadus Mayungan 2, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE dan warga masyarakat.

Bripka Tri Asih SE terus memberikan pemahaman kepada warga bahwa jenazah yang dilakukan pemulasaran sesuai protokol Covid-19 sudah aman untuk dimakamkan. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir. Pemakaman secara protokol kesehatan itu harus dilakukan pada jenazah Covid untuk keamanan keluarga dan masyarakat sekitar, jelas Tri Asih SE. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB