Bhabinkamtibmas Srigading Lakukan Pantauan Assesment Calon Penerima BKK UEP

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden bersama dengan Babinsa Sertu Supardi mengadakan sambang dan pantauan sosialisasi dan assessment calon penerima Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Usaha Ekonomi Produktif (UEP) graduasi PKH di Aula Balai Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Bantul, Rabu (17/2/2021) jam 09.30 WIB.

Bantuan Keuangan Khusus Usaha Ekonomi Kreatif diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bantul. Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya pegawai Dinas Sosial Propinsi DIY, Dinas Sosial P3A Bantul Jaziz Ahmadi, Tim PKH Kabupaten Bantul, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto, Babinsa dan calon penerima graduasi PKH.

Calon penerima Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Usaha Ekonomi Produktif (UEP) ini berjumlah 50 orang dibagi menjadi 2 sesi.karena situasi pandsmi covid-19. Sesi pertama pukul 08.30 WIB berjumlah 25 orang dan sesi kedua pukul 10.30 WIB berjumlah 25 orang. Calon penerima adalah peserta PKH yang sudah graduasi dan memiliki usaha. Bantuan tersebut dimaksudkan untuk pengembangan usaha agar berkembang sehingga calon penerima bisa mentas dari kemiskinan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB