Kanit Reskrim Pimpin Apel Pagi Anggota Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin bagi semua personil Polri, seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sanden. Pelaksanaan apel pada kesempatan Kamis (4/2/2021) pukul 08 00 WIB dipimpin oleh piket Pawas Kanit Reskrim Aiptu Damar Wisanto SH bertempat di halaman Polsek Sanden.

Pada kesempatan apel tersebut Aiptu Damar Wisanto SH selaku Pawas menyampaikan kepada seluruh anggota saat apel untuk selalu menjaga disiplin dan tanggung jawab serta ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas. Selain itu kepada petugas piket fungsi untuk meningkatkan patroli antisipasi kejahatan jalanan. Dalam pelaksanaan tugas patroli agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan pencegahan virus corona dengan melengkapi diri kita dengan masker dan sarung tangan, agar kita terhindar dari penularan wabah virus corona serta tidak tetap menjaga jarak sebagai pencegahan.

Lebih lanjut Aiptu Damar menekankan, pada musim penghujan ini agar anggota menjaga kebersihan Mako Polsek dan menjaga kewaspadaan kaitanya sering di temukanya ular berkeliaran di lingkungan Polsek. Apel pagi tersebut di ikuti oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kasi, Kanit serta anggota staf dan piket fungsi. Giat apel berjalan lancar kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, dan memakai masker. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB