Kapolsek Bambanglipuro Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro

Posted by tribratanewsbantul on 15:48

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan pengecekan Posko PPKM Mikro di Kalurahan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Rabu (17/2/2021) pagi.

“Posko PPKM berskala mikro yang dibuat Kalurahan Sidomulyo sudah memenuhi unsur yang ada dan petugasnya memahami tugas yang harus dikerjakan,” kata Kapolsek Bambanglipuro.

Tugas TNI/Polri di Posko PPKM membantu melakukan tracing apabila ditemukan masyarakat yang bergejala dan terkonfirmasi, langsung berkoordinasi dengan Puskesmas untuk melakukan testing.

“Dalan hal ini kerjasama dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan, terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar terus melakukan sambang ke pasien penderita Covid-19 yang isolasi mandiri di wilayah binaan. Diharapkan Posko PPKM Mikro bisa berjalan dengan baik, sehingga dapat mengendalikan penularan Covid-19 di wilayah Kapanewon Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro juga menekankan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:48

0 komentar:

CB