Kapolsek Kretek Kontrol Kelengkapan dan Kesiapsiagaan Posko PPKM Berbasis Mikro

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin didampingi Kanit Binmas AKP Slamet Zuana, Panit Binmas Iptu Juwair dan anggota Binmas kontrol kelengkapan dan kesiapsiagaan Posko PPKM Berbasis Mikro tanggap Covid-19 Tingkat Kalurahan Se Kapanewon Kretek yang meliputi kalurahan parangtritis, Donotirto, Tirtohargo, Tirtosari dan Kalurahan Tirtomulyo, Sabtu (13/2/2021).

Kehadiran Kapolsek kretek beserta anggota disambut oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, Linmas, Sat gas Covid-19 dan FPRB di masing masing kalurahan.

Adapun pembentukan posko PPKM Mikro yang tersebar sampai ditingkat kecamatan tersebut sesuai dengan arahan Presiden RI terkait penanganan Covid-19 sampai di level mikro, dengan tujuan untuk mempermudah proses perubahan perilaku, Peningkatan kesehatan masyarakat, kesejahteraan Sosial dan pemulihan Ekonomi dalam rangka melawan pandemi Covid-19. Mikro tanggap Covid-19 Tingkat Kalurahan Se Kapanewon Kretek yang meliputi kalurahan parangtritis, Donotirto, Tirtohargo, Tirtosari dan Kalurahan Tirtomulyo.

Kehadiran Kapolsek kretek beserta anggota disambut oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, Linmas, Sat gas Covid-19 dan FPRB di masing masing kalurahan.

Adapun pembentukan posko PPKM Mikro yang tersebar sampai ditingkat kecamatan tersebut sesuai dengan arahan Presiden RI terkait penanganan Covid-19 sampai di level mikro, dengan tujuan untuk mempermudah proses perubahan perilaku, Peningkatan kesehatan masyarakat, kesejahteraan Sosial dan pemulihan Ekonomi dalam rangka melawan pandemi Covid-19.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB