Kapolsek Pajangan Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Calon Carik Kalurahan Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani SIKom MM menghadiri giat penyampaian visi dan misi calon Carik Kalurahan Guwosari Kapanewon Pajangan, Bantul, bertempat di Aula Kalurahan setempat pada Senin (15/2/2021) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam sosialisasi ini Panewu Pajangan Drs Anjar Arintaka Putra SSos MM , Panewu Anom Pajangan Muji Sungkono SE, Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani SIKom MM , Lurah Kalurahan Guwosari Masduki Rahmat SIP, ketua Bamuskal H Juremi SSOs, pamong desa Guwosari dan 10 orang calon Carik Guwosari, serta tamu undangan lebih kurang 20 orang.

Dalam sambutannya  Lurah Guwosari Masduki Rahmat menyampaikan harapannya agar para calon memaparkan visi dan misinya, apa yang menjadi program unggulan, serta langkah ke depan ynag dapat memeberikan azas manfaat bagi pemerintah Kalurahan Guwosari serta masayarakat  pada umumnya.

Panewu Pajangan Drs Anjar Arintaka Putra SSos MM menyampaikan bahwa terima kasih atas partisipasi  dari para calon yang ada 10.  Yang menjadi kunci adalah semua program dilaksanakan dengan transparan akuntabel. Carik nanti ya harus mampu bekerja sama dengan pamong lainnya agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik, dan lebih penting lagi Carik sekarang menjadi pamong, yang bisa ngemong masyarakat dengan ikhlas dan jujur.

Acara dilanjutkan penyampaian visi dna misi seluruh peserta calon Carik Guwosari, hingga selesai acara pukul 12.00 wib berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB