Kapolsek Pandak Pimpin Pelaksanaan Himbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH pimpin pelaksanaan Himbauan Protokol Kesehatan dan intruksi PPKM/PSBB bertempat di Pasar Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (01/02/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono, S.H, Kasi Trantib Panewon Pandak diwakili ibu Anita, Kanit, Kasi Polsek Pandak Beserta Anggota, Lurah Pasar Jodog bapqk Sukamto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH dan Babinsa Kalurahan Gilangharjo Kopral Mulyono. 

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH pimpin pelaksanaan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Jodog untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan himbauan pelaksanaan PPKM sesuai intruksi tentang kebijakan pengetatan pembatasan kegiatan masyarakat guna pencegahan penyebaran virus corona / Covid-19.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek menghimbau kepada pengendara Pedagang dan pembeli pasar Jodog di massa pandemi Covid-19 ini agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB