Kapolsek Pleret Hadiri Sosialisasi Giat TMMD

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri sosialisasi giat TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) sengkuyung ke 110 Tahap Satu TA 2021 di Pandes II Wonokromo Pleret Bantul, Rabu (17/2/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasiter Kodim 0729 Kapten Inf Winarto, Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Kepala Dinas PPKBPMD Kab. Bantul Dra. Sri Nuryanti, M.Si., Jawatan Keamanan Haryono, S.Ip, Lurah Kalurahan Wonokromo Machrus Hanafi, S.Ag, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonokromo, Babinsa Kalurahan Wonokromo, Warga Masyarakat Dan Kelompok Tani makmur Pandes 2.

Kegiatan TMMD dilakukan di wilayah Pandes 2 Wonokromo Pleret dengan membangun Talud saluran irigasi dan corblok dengan alokasi waktu 1 (satu) Bulan dimulai pada tanggal 2 Maret 2021 sampai dengan 30 Maret 2021. 

Dengan sinergitas antara TNI - Polri dan juga masyarakat semoga pembangunan lancar sesuai apa yang diharapkan dan berguna bagi kehidupan masyarakat Pandes 2 pada umumnya" terang Kepala Dinas PPKBPMD ibu Sri Nurhayati. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB