Kapolsek Pundong Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Kalurahan Seloharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi menghadiri Pencanangan Kampung Tangguh Nusantar bersama Forkompimcam Pundong di Pendopo Kalurahan Seloharjo Kapanewon Pundong Bantul, Selasa (16/2/2021).

Selain Kapolsek Pundong, hadir di antaranya Panewu Pundong, Danramil Pundong, Kepala Puskesmas Pundong, Kepala KUA Pundong, Lurah se Kapanewon Pundong dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Seloharjo Aipda Sutriyono.

Program Kampung Tangguh Nusantara tersebut merupakan salah satu program kerjasama antara Kapanewon Pundong dengan PT. Nestle yang dicanangkan untuk menghadapi pandemi Covid-19, yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda berakhir.

Konsep dasar program Kampung Tangguh Nusantara bersama PT. Nestle ini adalah diutamakan melibatkan ibu-ibu dan batita serta balita bebas stunting.

Kapolsek Pundong mengharapkan, peran serta seluruh masyarakat Pundong agar mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan program Kampung Tangguh Nusantara bersama PT. Nestle sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB