Kapolsek Pundong Hadiri Rakor Penanganan Dan Pencegahan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Pundong menghadiri rapat koordinasi tingkat Kapanewon Pundong tentang penanganan dan pencegahan virus Corona (Covid-19) di Aula Puskesmas Pundong, Pundong, Bantul, Senin (15/2/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Panewu Pundong Nanang Dwiatmoko S.Sos yang juga dihadiri oleh Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi, Danramil Pundong Lettu Wahana, Kepala BRTPD Pundong, Lurah se Kapanewon Pundong, Kepala KUA Kapanewon Pundong.

Adapun kegiatan tersebut difokuskan membahas tentang penanganan dan mengantisipasi serta mencegah Covid-19 agar tidak semakin menyebar di wilayah Kapanewon Pundong.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi menyampaikan imbauan kamtibmas serta penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Disampaikan bahwa bencana kesehatan Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, maka tetap menjalan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Polri bersamaunsur terkait terus memberikan imbauan kepada masyarakat dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, dari pihak Kepolisian tidak menerbitkan izin keramaian selama belum ada perintah dari Kapolri.

Lebih lanjut, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 meerupakan kerjasama yang solid dari instansi terkait yaitu TNI dan Polri serta semua pihak dengan melibatkan semua unsur mulai dari tingkat bawah sampai ke tingkat atas.

Untuk itu, diharapkan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masin. Kemudian selalu terapkan pola hidup sehat dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB