Kapolsek Sewon Hadiri Musrenbang Kapanewon Sewon Tahun 2022

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,SH. Menghadiri undangan MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kapanewon Sewon tahun 2022,yang di laksanakan di Ros In Hotel, yang beralamat di jalan Lingkar Selatan No. 110 Saman Kalalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul. Senin (15/02/2021), siang.

Agenda rutin tahunan ini, dan diselenggarakan oleh Pemerintah Kapanewon Sewon dengan mengambil tema " Penguatan produk unggulan yang didukung SDM dan pemantapan infrakstruktur berkelas ". dan kegiatan ini  bertujuan untuk mengajukan usulan program dan agenda Musrenbang tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Kapanewon Sewon Drs. Danang Irwanto, M.Si., Kepala KUA Kapanewon Sewon H. Asrori, SH., Panewu Anom Kapanewon Sewon Hartini, SIP., MM. Trantib Kapanewon Sewon Sewon Agus Suhartono.Perwakilan dari Kalurahan Bangunharjo, Panggungharjo, Timbulharjo dan Pendowoharjo yang diwakili oleh Lurah, Ketua BPD dan Kasi Perencanaan dan tamu undangan

Berkaitan hal diatas, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H mengatakan, bahwa giat Musrenbang salah satunya adalah merencanakan secara matang pembangunan daerah dengan semua elemen instansi pemerintah, sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi jika terjadi masalah, pungkasnya.

“Polri selalu siap bersinergi dengan semua elemen pemerintah, untuk mensukseskan program pemerintah, termasuk dalam hal pembangunan daerah” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB