Melayat di Dusun Bonggalan, Bhabjnkamtibmas Srigading Sanden Sampaikan Himbauan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 11:49

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto SH bersama dengan Satgas Covid 19 FPRB Kalurahan Srigading melaksanakan takziah atas meninggalnya Arif Widayanto sekaligus menyampaikan protokol kesehatan di Dusun Bonggalan Rt. 13 Srigading Kapanewon Sanden, Sabtu (13/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda beserta Pamong, Dukuh Bonggalan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH, Babinsa Koramil Sanden, Babinpotmar Posal Samas, Kokam dan warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut Bripka Afif Rudiyanto SH menyampaikan bahwa kegiatan melayat merupakan sesuatu yang sangat dianjurkan dalam agama untuk memberi dukungan dan doa kepada mereka yang ditinggalkan mendiang supaya lebih bersabar. Takziah juga bisa sebagai pengingat dan membuat kita menyadari bahwa suatu saat kita semua akan kembali menghadapi Allah ta'ala, ungkap Bripka Afif.

Selain melaksanakan takziah, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading bersama Satgas Covid -19 FPRB Srigading sekaligus melaksanakan pemantauan dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para tamu dan handai taulan yang hadir melayat. Karena di masa PPKM skala mikro dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 ini di harapkan setiap kegiatan bisa mentaati protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid- 19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:49

0 komentar:

CB