Menko PMK Resmikan Shelter Covid-19 Gose

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Personel Polsek Bantul melaksanakan pengamanan kegiatan peresmian Shelter Covid-19 Gose oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P di Gose Bantul, Kamis (18/02/2021) pukul 10.00 WIB.

Shelter ini disiapkan oleh RS PKU Muhammadiyah Bantul, Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Bantul, dan Tim Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Bantul.

Shelter yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo, Gose Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul ini, menarik karena menyediakan berbagai fasilitas, di antaranya, kamar isolasi, area publik, alat olah raga dan mini hospital. Rencananya shelter ini akan disediakan bagi mereka yang positif covid-19 dengan tanpa gejala hingga gejala ringan.

Di Shelter Gose PPKM mikro dan Isolasi Mandiri PKU Muhammadiyah Bantul alamat, Kunjungan Kerja  Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P  Menteri  koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan  RI dalam rangka  peresmian Shelter Covid-19 PKU Muhammadiyah Kab. Bantul.

Menko PMK RI dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya dapat meninjau salah satu Shelter Covid-19 yang dibangun oleh PKU Muhammadiyah. “Semoga dapat membantu penanganan Covid-19 terhadap masyarakat,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB