Pantau Hajatan Warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi Ingatkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi Aipda Sukaryadi bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Mulyodadi mengadakan pantauan hajatan pernikahan warga masyarakat di Dusun Bebekan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Kamis (11/2/2021) pagi.

Pantauan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 dilakukan mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Turut serta dalam pantauan hajatan di antaranya Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Mulyodadi dan Anggota FKPM Kalurahan Mulyodadi.

Ini salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi dalam perannya sebagai pembina masyarakat di Kalurahan Mulyodadi yang selalu bersinergi bersama Pemerintah Kalurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaanya. Protokol kesehatan dalam pernikahan yang harus dilakukan di antaranya kewajiban menggunakan masker, memeriksa suhu tubuh setiap undangan,  pembatasan jumlah undangan, penataan kursi dengan physical distancing serta menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer. 

Disampaikan pula bahwa di wilayah Kabupaten Bantul saat ini sedang diberlakukan pengetatan secara terbatas kegiatan masyarakat sebagai upaya mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB