Pastikan Hajatan Sesuai Prokes, Bhabinkamtibmas Gadingsari Sanden Adakan Pantauan dan Edukasi

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Bhabinkamtibmas Gadingsari Sanden Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd beeaama Tim Satgas Penanganan Covid-19 FPRB Kalurahan Gadingsari melaksanakan Monitoring dan Edukasi Prokes 5 M hajatan ngundhuh mantu di Rumah Agus Heriyanto Dusun Sorobayan RT 04 Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden, Minggu (21/2/2021) jam 19.00 WIB.

Turut serta dalam pantauan dan edukasi prokes diantaranya Ketua FPRB Gadingsari Tafdhil, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd, Babinsa dan Relawan Gadingsari Rescom.

Hal ini dilakukan guna menegakkan Instruksi Bupati Bantul nomor 5 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Pantauan tim satgas Covid Kalurahan untuk memastikan bahwa acara hajatan ngundhuh mantu tersebut sudah sesuai dengan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan dalam penyebaran Covid-19 yang semakin masif.

Dari hasil pantauan, pelaksanaan kegiatan telah sesuai dengan peraturan yang ada serta sudah memenuhi protokol kesehatan dengan tertib di antaranya tersedianya tempat cuci tangan dan hand sanitizer, adanya alat thermogun, pembatasan jumlah peserta hajatan yang hadir, serta menempatkan kursi tamu yang sudah berjarak kurang lebih 1 meter. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB