Petugas Gabungan Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang Yang Diduga Hanyut Di Sungai Wonongo Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Petugas gabungan yang terdiri dari Dit Polair Polda DIY, SAR, Kodim Bantul, Polres Bantul, Forkom Pantas, Polsek Kretek, Koramil Kretek dan Karangtaruna melaksanakan pencarian warga yang diduga hanyut di sungai Winongo, Gadingharjo, Kretek, Bantul, Minggu (14/2/2021).

Pencarian korban yang bernama Kaldiyanto (74) warga Tegalsari Donotirto Kretek Bantul oleh tim SAR gabungan dilakukan sejak dilaporkan hilang pada Sabtu (13/2/2021) malam. Petugas menyisir di sekitar lokasi, namun keberadaan korban hingga Minggu malam belum ditemukan titik terang.

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menerangkan, korban diketahui pergi dari rumah pada Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 07.30 WIB. Korban meninggalkan rumah menggunakan sepeda jengki dengan memakai kaos lengan pendek warna putih dan celana pendek warna abu abu menuju sungai Winongo, namun tidak kunjung kembali hingga menjelang malam hari.

Kecurigaan keluarga dan tetangga bahwa korban diduga hanyut di sungai Winongo lantaran sepeda ontel jengki milik korban ditemukan di pinggir sungai Winongo. Dugaan tersebut diperkuat dengan keterangan saksi bahwa sebelumnya pernah melihat korban berada di sekitaran sungai tersebut.

Hingga saat ini tim SAR gabungan terus berupaya melakukan pencarian baik siang maupun malam hari. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB