Polsek Banguntapan Berikan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung Pasar Burung Singosaren

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Upaya pencegahan dan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Banguntapan  dan pemulihan ekonomi nasional Jumat tangga 19 Februari 2021 pukul 09.30 Wib,  dilaksanakan Patroli dialogis Himbauan Protokol kesehatan oleh Kanit Sabhara Iptu Hendry Triyono bersama Panit Sabhara Aiptu Agus Widhijanto dan anggota serta Bhabin Singosaren Aipda Sutopo dan Babinsa Sertu Edi Winanto.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Banguntapan pantau penerapan Protokol kesehatan Covid 19 dan masih adanya masyarakat yang kurang sadar akan penggunaan masker dan jaga jarak. Untuk itu perlu dilaksanakan himbauan secara kontinyu agar masyarakat paham dan bisa menjadi adaptasi kebiasaan baru.

Dalam kegiatan kali ini, sejumlah warga masyarakat pedagang dan pengunjung pasar burung Singosaren diberikan himbauan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19 dan dibagikan masker oleh Bhabin dan babinsa desa setempat. Dengan harapan untuk percepatan pemulihan perekonomian nasional dan pandemi covid19 segera tuntas. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB