Polsek Sanden Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 Tahap 2

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Demi kelancaran dan keamanan proses pendistribusi Vaksin Covid 19 tahap 2, jajaran Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul kembali melaksanakan pengawalan distribusi Vaksin Covid -19 Dosis 2 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul menuju Puskesmas Sanden, Bantul, Kamis, (11/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Pengiriman vaksin covid - 19 tahap 2 (dosis 2) sebanyak 12 dosis untuk kekurangan pengiriman pertama, khusus untuk tenaga kesehatan Puskesmas Sanden. Pendistribusian vaksin Covid-19 dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dengan dikawal 3 personil Dinas Kesehatan Bantul yaitu Tri Swantatik SKM, Bagus Hermawan A.Md, Afi Adriansyah serta 2 petugas Polsek Sanden Aipda Saiful Amin SH dan Aipda Sutrisno.

Kedatangan vaksin covid-19 diterima oleh Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM dalam keadaan baik dan utuh selanjunya di simpan. Menurut rencana pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19 dosis ke-2 akan dilaksanakan pada hari Senin - Selasa (15-16/2/ 2021) kepada nakes yang telah diberikan suntikan dosis tahap 1 pada awal bulan Februari 2021.

Aipda Saiful Amin SH mengatakan bahwa kegiatan Polri dalam pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin Covid -19 guna memastikan pendistribusian berjalan aman dan lancar sampai lokasi tujuan sehingga pemberian vaksin kepada masyarakat tepat waktu.

"Masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid -19. Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan yang terpenting kurangi mobilitas di luar rumah yang tidak penting demi keamanan diri kita maupun orang lain" pesan Aipda Saiful Amin SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB