Unit Sabhara Polsek Bantul Laksanakan Giat Rutin Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , Unit Sabhara Polsek Bantul melaksanakan kegiatan rutin patroli di wilayah hukum Polsek Bantul, Selasa (2/2/2021) malam.

kegiatan patroli ini dipimpin oleh Panit Sabhara Ipda Sujito untuk memberikan rasa aman serta menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Panit Sabhara Ipda Sujito menyampaikan, peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan sangatlah penting. Dihimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covod-19.

Kegiatan patroli sambang wilayah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sekaligus menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat. Kerena tanpa peran aktif dari masyarakat Polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB