Aiptu Ibnu Wakhid Laksanakan Pengamanan Pemakaman Secara Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman salah satu warga di wilayah binaannya yang dilakukan secara protokol ketat Covid-19, di TPU Dusun Slanggen, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon, Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (21/6/2021) dini hari.

Dalam keterangannya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH menyampaikan, bahwa telah dilakukan pemakaman jenazah pasien Covid-19 dengan prosedur kesehatan ketat Covid-19, yang merupakan warga binaannya.

Dalam prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH, Babinsa Koramil 04/Sewon, Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Timbulharjo serta perwakilan dari pihak keluarga.

“Kami berikan pemahaman dan pengertian terhadap keluarga almarhumah, bahwa pemakaman dilakukan secara protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga yang secara ikhlas dan menerima salah satu keluarganya dimakamkan secara prosedur tersebut,” tutur Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH.

Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid juga berpesan untuk tidak menolak pemakaman jenazah pasien Covid-19 dan jangan sampai lalai dalam penerapan protokol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB