Kapolsek Pandak Pantau Vaksinasi Serentak Hari Bhayangkara Ke-75 di Dusun Tegallayang

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH memimpin memantau pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Dusun Tegallayang Caturharjo Pandak Bantul, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak ini sekaligus untuk mendukung Gerakan 1 Juta Vaksin Sehari yang dicanangkan oleh Persiden Jokowi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Kusmardiono S.Sos.M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak diwakili Serka Kumpul, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati A.Md., Keb, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Dukuh Tegallayang, Personel Polsek Pandak, Petugas Puskesmas Pandak II dan warga masyarakat Dusun Tegallayang.

Animo masyarakat Dusun Tegallayang untuk mengikuti vaksinasi serentak sangat tinggi. Adapun target dalam vaksinasi sebanyak 125 peserta vaksin dari masyarakat umum.

Selama kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagi waktu kedatangan, memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan dan juga menjaga jarak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB