Satresnarkoba Polres Bantul Adakan Penyuluhan Narkoba di Wirokerten Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 11:25

Bertempat di Pendopo Kolam Grojogan Wirokerten Banguntapan Bantul telah berlangsung kegiatan pembinaan dan penyuluhan bahaya narkotika dan obat-obat terlarang yang diselenggarakan oleh Satresnarkoba Polres Bantul, Selasa (29/6/2021).

Hadir sebagai narasumber Kasat Narkoba Polres Bantul AKP Archye Nedha SIK MH dan diikuti oleh Lurah Wirokerten H. Rahmawati Widyaningrum SE, Satgas Covid-19 Kalurahan Wirokerten, warga masyarakat Dusun Grojogan Wirokerten dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo.

Dalam sambutannya Lurah Wirokerten menyampaikan terima kasih kepada Polres Bantul atas kegiatan pembinaan dan penyuluhan bahaya narkotika. “Kami warga Kalurahan Wirokerten siap berpartisipasi memerangi peredaran narkoba khususnya di wilayah Kelurahan Wirokerten,” tuturnya.

Pembinaan dan penyuluhan bahaya narkotika dan obat-obat terlarang menurut Kasat Narkoba Polres Bantul AKP Archye Nedha SIK MH, sebagai langkah awal pembentukan Kampung Tangguh Nasional Bebas Narkoba. Dengan tujuan untuk melawan peredaran narkoba sehingga menjadi kampung bebas narkoba maupun bebas Covid-19.

Dengan pembinaan dan penyuluhan semoga memberi manfaat dan tambah pengetahuan akan bahaya narkoba dan kerawanan penyalahgunaan narkoba, serta sanksi jika menggunakan atau menyalahgunakan narkotika.

Kasat Narkoba juga mengajak bersama warga masyarakat Wirokerten untuk memerangi memberantas narkoba sehingga Wirokerten terbebas dari bahaya narkoba. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB