Kapolsek Sewon Dan Panewu Kapanewon Sewon Pimpin Kerjabakti di Shalter Gabungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH dan Panewu Kapanewon Sewon Drs Danang Erwanto MSi, memimpin langsung kegiatan kerja bakti dalam rangka persiapan shalter gabungan kalurahan Timbulharjo dan kalurahan Panggungharjo di SMK N 2 Sewon, Senin (28/06/0/2021) pagi.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh personil Polsek Sewon, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH, Babinsa Koramil 04/Sewon, staf Kapanewon Sewon, FPRB Kalurahan Timbulharjo dan Panggungharjo, dan FPRB Kapanewon Sewon.

Usai melaksanakan kegiatan kerja bakti tersebut Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH menuturkan, pengadaan Shelter gabungan ini untuk mengantisipasi lonjakan warga yang terkonfirmasi Covid 19, yang akan melaksanakan isolasi, ungkapnya.

"Untuk sementara ini, shalter di tingkat Kalurahan masih bisa menampung, namun apa bila terjadi lonjakan shalter gabungan sudah siap," ungkapnya

Kapolsek Sewon juga memerintahkan kepada setiap Bhabinkamtibmas, untuk tetap bekerja sama dengan FPRB dan Satgas Covid di tingkat Kalurahan, untuk tetap melaksanakan monitoring dan pengawasan terhadap warga yang melaksanakan isolasi mandiri imbuhnya.

Senada dengan Kapolsek,  Panewu Kapanewon Sewon Drs Danang Erwanto MSi, mengatakan shalter gabungan ini memang di prakarsai oleh Kapanewon Sewon, yang tentunya fasilitas pendukung shalter juga sudah di persiapkan, hal ini untuk kenyamanan pasien yang melaksanakan isolasi.

"Semoga tidak ada lonjakan warga yang isolasi di Kapanewon Sewon" harap Panewu Kapanewon Sewon. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB