Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Adakan Pantauan Posko Warga Dusun Ngunan unan

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH bersama Relawan Satgas Covid-19 RT mengadakan pantauan Posko Warga penanganan Covid di Dusun Ngunan unan Srigading, Sanden, Selasa (29/6/2021) jam 22.30 WIB.

Dusun Ngunan unan yang merupakan bagian wilayah binaan Bhabinkamtibmas Srigading Polsek Sanden saat ini masuk dalam kategori zona merah penularan virus corona. Banyak warga yang terpapar covid-19 dari kluster hajatan warga setempat. Saat ini masih banyak warga yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah karena rumah sakit dan shelter yang ada sudah penuh.

Pantauan yang dilakukan anggota Polsek Sanden beraama satgas covid RT guna memastikan warga melakukan isolasi mandiri dengan benar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus corona.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka afif bersama relawan menyalurkan bantuan logistik dari donatur kepada warga yang yang sedang melakukan isolasi dan terdampak covid-19. Semoga warga yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan kembali sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala, ujar Bripa Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB