Anggota Lalu Lintas Piyungan Lakukan Pengaturan Arus Lalu-Lintas di Jalan Yogya- Wonosari

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Anggota Lalu Lintas Piyungan melakukan pengaturan arus lalu-lintas di Jalan Yogya- Wonosari tepatnya di simpang tiga traffic Piyungan, Rabu (30/6/2021).

Pengaturan lalu lintas dilakukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan, karena jalan Piyungan- Prambanan sedang dalam perbaikan dari Dinas Pekerjaan Umum.

Perbaikan jalan tersebut dengan pengerukan  separuh jalur jalan, hal tersebut membuat pengguna jalan hanya dapat menggunakan separuh jalur saja. Sehingga mengakibatkan terjadinya kepadatan dan membuat arus lintas menjadi terganggu.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Piyungan AKP Boedi Hariyanto SH MH menyampaikan kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, karena jalan dari arah Piyungan- Prambanan digunakan secara bergantian, buka tutup jalan.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas dari anggota diharap akan memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan kepada warga masyarakat pemakai jalan serta untuk mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB