Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Keluarga Besar Polres Bantul Anjangsana ke Irjen Pol Purn H Drs Bimo Anggoro Seno, M.Si

Posted by tribratanewsbantul on 12:53

Menjelang Hari Bhayangkara ke-75 Kapolres Bantul AKBP Ihsan, S.I.K melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri Irjen Pol H Drs Bimo Anggoro Seno, M.Si di Segoroyoso I Segoroyoso Pleret Bantul, Selasa (29/06/2021).

Anjangsana  Kapolres Bantul didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Rini Suryani, S.H, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Kanit Reg Ident Ipda Warsito dan disambut langsung oleh Irjen Pol Purn H Drs, Bimo Anggoro Seno, M.Si beserta Ibu Hj Yanti Bimo. 

Kapolres Bantul AKBP Ihsan, S.I.K dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa anjangsana terhadap purnawirawan Polri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 yang mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesian maju”. Ucapnya.

Dalam pesannya Irjen Pol Purn H Drs Bimo Anggoro Seno, M.Si menyampaikan tugas di masa pandemi ini sangat berat, dimana harus mensadarkan masyarakat akan pentingnya bermasker patuhi Protokol Kesehatan. Berharap semoga Adik - adik di Kepolisian dapat lindungan Allah Subhanahuwata'ala dalam bertugas.

Kepada Mantan Wakapolda DIY, Kapolres Bantul juga memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB