Polsek Sanden Bekerjasama dengan Puskesmas adakan Vaksinasi Covid dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Polsek Sanden bekerjasama dengan Puskesmas Sanden dan Kapanewon Sanden mengadakan vaksinasi covid-19 serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di Pendopo Kapanewon Sanden, Sabtu (26/6/2021).

Antusias warga yang akan mengikuti vaksinasi covid sangat tinggi. Hal ini terlihat sejak pagi hari sudah banyak warga yang datang mengantri untuk melaksanakan vaksin. Kegiatan ini merupakan bhakti kepolisian bersama Puskesmas kepada masyarakat dalam membentuk herd immunity.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa vaksinasi covid ini terbuka dan gratis bagi warga masyarakat Sanden. Antusias warga dalam mengikuti vaksinasi covid sangat tinggi sehingga warga yang datang tidak semuanya di vaksin karena keterbatasan vaksin. Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksim Sinovac, imbuhnya.

"Kami sudah koordinasi dengan Kepala Puskesmas Sanden, warga yang belum bisa di vaksin hari ini kami data selanjutnya akan dihubungi lagi untuk melaksanakan vaksinasi lain hari di Puskesmas," kata Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Serentak Hari Bhayangkara Ke-75 di Kapanewon Sanden, dari 215 orang peserta yang terdaftar ada 200 orang yang lolos screening untuk mendapatkan vaksin sinovac. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB