Posko PPKM Mikro Kalurahan Srigading Maju Dalam Lomba Tingkat Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Tim penilai lomba Posko PPKM Mikro tingkat Polres Bantul dipimpin KBO Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih melakukan penilaian di Posko PPKM Mikro Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul, Selasa (29/6/2021).

Lomba PPKM Mikro tingkat Polres Bantul memperebutkan Piala Kapolres Bantul dengan peserta lomba adalah Posko PPKM Mikro yang ada di tingkat Kalurahan di jajaran Polres Bantul.

Kedatangan tim penilai Lomba PPKM Mikro disambut oleh Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutryanto bersama anggota serta Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda. Adapun yang menjadi kriteria penilaian meliputi kelengkapan admistrasi, sarana dan prasarana, logistik, panel data perkembangan kasus penyebaran Covid-19 dan upaya pencegahan.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih berharap apa yang sudah berjalan di Posko PPKM Mikro Kalurahan Srigading bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 di tingkat Kalurahan.

Sedangkan Lurah Srihaging Ir. R. Prabowo Suganda menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim penilai lomba Posko PPKM Mikro di Kalurahan Srigading. “Mohon doa dan dukungan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 serta vaksinasi di wilayah Srigading agar berjalan aman lancar,” imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB