Personel Polsek Kasihan Laksanakan Patroli Dialogis Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Personel Polsek Kasihan melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Pengunjung Cafe di Dusun Ngrame Tamantirto Kasihan Bantul, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan Patroli ini dipimpin Oleh Panit I Sabhara Ipda Sigit Budi H  Tak hanya sekedar patroli anggota juga meberikan sosialisasi Kamtibmas, imbauan Kamtibmas dan Prokes 5M kepada pemilik cafe dan pengunjung serta berikan pesan- pesan apabila ada permasalahan dilingkungan kerja atau tempat tinggal segera hubungi Bhabinkatibmas Tamantirto Bripka Agustinus Sulistyono,SH

“Saat patroli kami ingatkan agar pemilik cafe dan pengunjung selalu jalankan prokes dan mengingatakan tentang batas buka cafĂ© yang sampai jam 21.00 Wib serta apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar selalu berkomikasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek  Kasihan langsung,” ungkap Ipda Sigit Budi H.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH Masing, mengatakan bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru adalah cara untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial- ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

Untuk itu personil Polsek Kasihan terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokol kesehatan kepada warga dan himbauan harkamtibmas. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB