Penilaian Lomba ZI di Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi (Kompol) Suyanto, S.H., beserta Kanit dan Kasi menyambut langsung kedatangan tim penilai lomba Zona Integritas (ZI), di lobi Mako Polsek Sewon, Selasa (29/06/2021) siang.

Tim Penilai yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti SH, yang di dampingi oleh Penda Titik Lestari, Aipda Pepen S, Briptu Herni S. SH, langsung melaksnakan penilaian dan pengukuran antarai lain tersediannya fasilitas seperti tempat bermain anak, ruang laktasi, wifi publik, perpustakaan dan pendukung operasional dalam pelayanan seperti ketersediaan genset, ketersediaan tempat cuci tangan, dan handsanytiser, penilaian juga dilanjutkan dengan penilaian administrasi di seluruh fungsi, pengelolaan manajemen media sosial.

Kompol Nunuk Widiastuti SH menyampaikan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM, kegiatan pemantauan/monitoring  dan evaluasi yang dilaksanakan secara kontinyu dalam rangka pencapaian target pembangunan ZI pada tiap-tiap komponen, melalui kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana, monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas, tindak lanjut hasil monitoring  dan evaluasi serta perubahan pola pikir dan budaya kerja.

Lanjut Kompol Nunuk Perubahan pola pikir dan budaya kerja adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merubah pola pikir anggota menuju ke arah yang lebih baik serta mewujudkan budaya kerja di satuan kerjanya sehingga tercipta lingkungan kerja yang benar-benar bebas korupsi dan berkinerja baik.

“Lomba Zona Integritas dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke -75 serta untuk mewujudkan birokrasi cepat, tepat, anti korupsi menuju zona Integritas wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM )”

“Pembangunan Zona Integritas WBK / WBBM adalah bentuk penguatan tugas dan fungsi  petugas untuk berkinerja secara efektif dan efisien, memberikan pelayanan publik dengan setulus hati, serta mencegah terjadinya praktik praktik gratifikasi” tutupnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB