Polsek Bambanglipuro Gelar Vaksinasi Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Polsek Bambanglipuro bekerjasama dengan Puskesmas Bambanglipuro menggelar kegiatan vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di Gedung Balai Kalurahan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, bahwa vaksinasi Covid-19 yang digelar secara serentak ini terbuka dan gratis bagi warga masyarakat umum di wilayah Kapanewon Bambanglipuro.

Antusias warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Hal ini terlihat sejak pagi hari sudah banyak warga yang datang mengantre untuk melaksanakan vaksin. Kegiatan ini merupakan bhakti Kepolisian bersama Puskesmas kepada masyarakat dalam membentuk herd immunity.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tersebut dari 164 orang peserta yang terdaftar ada 160 orang yang lolos screening untuk mendapatkan vaksin.

Selama kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagi waktu kedatangan. Selain itu, tetap menerapkan protokol kesehatan wajib memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan dan juga menjaga jarak. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB