Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Lakukan Sambang Vaksinasi Lansia di Puskesmas Pandak II

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang vaksinasi kepada Lansia bertempat di Puskesmas Pandak II Bantul, Rabu (30/06/2021) jam 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak II Haryati A.Md.Keb, beserta nakes, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH dan penerimaan vaksin.

Bertempat di Puskesmas Pandak II telah berlangsung kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 yang diberikan kepada 160 orang warga Lansia. Adapun mekanisme vaksinasi adalah registrasi, screning, suntik vaksin covid 19, entry observasi dan kipi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir dikapanewon Pandak agar setelah melaksanakan vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol Kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB