Penilaian Lomba Posko PPKM Mikro di Wilayah Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi menerima kunjungan tim penilai Lomba PPKM di Posko PPKM Mikro Kalurahan Srihardono dan Posko PPKM Mikro Kalurahan Panjangrejo, Pundong, Bantul, Senin (28/6/2021).

Kegiatan lomba ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, membangun kinerja perangkat Kalurahan dalam pencegahan, penanganan serta penanggulangan Covid-19.

Penilaiannya meliputi keberadaan Posko PPKM Mikro (panel data, petugas PPKM / jadwal dan mutasi petugas), sistem penanganan pandemi (implementasi 3M dan 3T), kondisi pandemi Covid-19 daerah (data kasus aktif pekan terakhir), program PPKM (Pencegahan, Penanganan, Dukungan / permasalahan utama, peralatan, langkah yang akan diambil apabila terjadi peningkatan kasus secara signifikan), Inovasi (Inovasi yang telah dilakukan Posko PPKM) dan testimoni masyarakat (dukungan dan partisipasi masyarakat).

Lomba PPKM skala mikro memberikan gambaran kepada tim penilai terhadap kesiapan dan kemampuan para petugas di PPKM di tingkat Kelurahan / Desa yang selanjutnya diteruskan kepada pimpinan sebagai bahan laporan dan masukan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB