Polsek Sanden Terima Tim Penilai Lomba Pembangunan Zona Integritas

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Kepolisian Sektor Sanden menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021 tingkat Polres Bantul dalam rangka kegiatan pembinaan tradisi peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, Senin (28/6/2021) siang.

Tim penilai lomba pembangunan zona integritas dipimpin Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widyastuti SH. Adapun tim penilai terdiri dari Aipda Pepen Supendi, Penda Titik Lestari dan Bripka Edi Kurniawan. Kedatangan rombongan tim penilai disambut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama para Kanit dan Kasi.

Di Polsek Sanden, tim penilai melakukan pengecekan data pendukung seperti komitmen pimpinan, pelayanan publik, inovasi dan manajemen media (enam area perubahan pembangunan zona integritas). Dengan adanya lomba ini diharapkan Polsek jajaran Polres Bantul sudah menjalankan pembangunan zona integritas dengan baik yaitu predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB