Polsek Bantul Santuni Anak Yatim di Wilayah Kalurahan Palbapang

Posted by tribratanewsbantul on 15:08

Polsek Bantul mengadakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim piatu, di GOR Kalurahan Palbapang Bantul, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut sekalugus dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Hadir antara lain Kapolsek Bantul Kompol Ayom B. Yuswandono SH, Kamituwo Kalurahan Palbapang Drs. H. Sudarjo, para Kanit dan Kasi Polsek Bantul, Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Aipda Fitri Kusharyanto serta 22 anak yatim.

Pada kesempatan tersebut Kamituwo Kalurahan Palbapang Drs. H. Sudarjo mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bantul yang secara rutin mengadakan santunan kepada anak yatim. Harapannya kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan untuk membantu anak-anak yatim di wilayah Bantul khususnya Kalurahan Palbapang.

Sambutan Kapolsek Bantul Kompol Ayom B. Yuswandono SH mengungkapkan, rasa syukur Polsek Bantul bisa melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu. Harapannya santunan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan santunan ini, lanjutnya, merupakan  agenda rutin setiap bulan menggunakan dana infaq dari anggota Polsek Bantul. Santunan kali ini diberikan kepada 22 anak yatim di wilayah Kalurahan Palbapang. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:08

0 komentar:

CB