Kapolres Bantul Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Hari Bhayangkara Ke-75 di Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 10:39

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di Puskesmas Pundong, Pundong, Bantul, Sabtu (26/6/2021).

Kedatangan Kapolres Bantul disambut oleh Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi beserta Forkopim Kapanewon Pundong dan Kepala Puskesmas Pundong dr. Jaka Harda Laksana.

Kapolsek Pundong menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi serentak ini melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pundong sebanyak 10 orang terdiri dari dokter, bidan dan perawat yang melayani 171 orang warga yang akan divaksin.

Polres Bantul sendiri dalam mendukung vaksinasi serentak ini juga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten dan RSU serta Puskesmas sebagai Vaksinator pelaksanaan vaksinasi yang dalam pelaksanaanya telah ditinjau langsung oleh Kapolres Bantul.

“Selain dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, kegiatan ini juga sebagai komitmen Polri khususnya Polres Bantul dalam membantu upaya pemerintah mensukseskan vaksinasi guna percepatan penanggulangan Covid-19,” ujar Kapolres.

Kapolres Bantul tetap mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam aktivitas sehari-hari, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga tercapai herd immunity di lingkungan masyarakat agar kita segera terbebas dari pandemi Covid-19,” tutup Kapolres. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB