Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., Monitoring Vaksinasi Tahap 2 Untuk Manula Di Dusun Sudimoro

Posted by tribratanewsbantul on 12:29

Kehadiran dan keaktifan kepolisian dibutuhkan oleh masyarakat sesuai dengan tujuan Polri yang Presisi. Perubahan baik perilaku dan pola pelayanan dalam rangka mendukung program 100 hari Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., melaksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Lansia yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Sewon Satu , Vaksinasi lansia tahap 2 tersebut berlangsung di rumah makan Maharani, jalan Imogiri Barat,  dusun Sudimoro, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (08/06/2021) siang.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H.,  menjelaskan "Kegiatan sambang dan monitoring ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para Bhabinkamtibmas, dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaan, terutama saat ini masih dalam masa pandemi usai Idul Fitri," jelasnya.

Dalam Kesempatan tersebut Aiptu Ibnu Wakhid SH juga berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas, dan jangan percaya dengan informasi yang  tidak jelas sumbernya atau berita hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang manfaat protokol kesehatan untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid-19.

“Untuk Vaksin tahap 2 yang dilaksanakan hari ini sebanyak 72 lansia penerima namun 2 orang tidak dapat dilaksanakan vaksin dikarenakan kesehatan dan sebanyak 8 orang tidak hadir dalam vaksinasi tahap 2,” tutup Aiptu Ibnu. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB