AKBP Ihsan SIK Resmi Jabat Kapolres Bantul yang baru

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Jabatan Kapolres Bantul mulai Jumat (11/6/2021) dipercayakan kepada AKBP Ihsan SIK untuk menggantikan AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Sleman Polda DIY.

Kedatangan Kapolres Bantul yang baru bersama istri pertamakali memasuki halaman Mako Polres Bantul sudah ditunggu Kapolres yang lama. Setelah dilakukan penghormatan pengalungan bunga, Kapolres disambut pasukan Pedang Pora serta pejabat di lingkungan Polres Bantul.

Selanjutnya, AKBP Wachyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bantul, Forkompimda serta seluruh jajaran di Polres Bantul.

“Menjadi kepala satuan wilayah merupakan pengalaman yang luar biasa dan punya tanggungjawab yang besar. Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangannya, kami mohon maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak,” ungkapnya.

Sementara AKBP Ihsan mengakui bahwa AKBP Wachyu lebih senior darinya sehingga layak menganggap kakak. “Saya tidak akan segan-segan minta petunjuk, bimbingan serta arahan kepada Pak Wachyu untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Polres ke depan,” tandas AKBP Ihsan.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima Ketua Bhayangkari Polres Bantul dari Ny Wachyu kepada ketua yang baru Ny Ihsan. Acara pisah sambut diakhiri penghormatan Kapolres lama meninggalkan halaman Mapolres Bantul. Semua jalannya upacara tetap matuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. (Humas Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB