Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bersama Posko Penanganan Covid-19 Pasang Spanduk Peringatan

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Penyebaran Covid-19 di berbagai wilayah sampai saat ini masih merebak, bahkan tergolong tinggi di sejumlah daerah. Termasuk beberapa wilayah di Sanden Bantul.

Satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gadingharjo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanden yang terlibat dalam Posko Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kalurahan Gadingharjo terus bekerja keras dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayahnya. Berbagai kegiatan dan langkah pencegahan sudah rutin dilakukan, baik melalui imbauan dan edukasi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat maupun penyemprotan disinfektan dan ozonisasi, operasi yustisi pendisiplinan prokes sampai penanganan warga terpapar Covid-19 dan upaya-upaya lainnya.

Selain upaya serta langkah-langkah tersebut, Posko Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kalurahan Gadingharjo memasang spanduk peringatan di daerah yang saat ini tingkat penularannya tergolong tinggi dan masuk kategori zona merah.

Pemasangan spanduk peringatan zona merah dilakukan bersama Satlinmas, FPRB, Relawan Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko Wibowo S.I.Kom dan Babinsa pada Sabtu (12/6/2021) malam.

Pemasangan spanduk ini sekaligus sebagai upayanya edukasi dan peringatan kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19. Warga dihimbau untuk sementara waktu tidak berkunjung ke wilayah zona merah kalau tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB