Danramil 07 dan Kapolsek Pleret Pimpin Operasi Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Jalan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Danramil 07 Pleret Kapten Suyadi dan Kapolsek Pleret AKP Tukirin memimpin kegiatan operasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 di Jalan Pleret Depan Kantor Kapanewon Pleret, Pleret Bantul, Jumat (18/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Panewu Anom Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, MM, Kanit Sabhara Iptu Dalhari., Jawatan Keamanan Haryono, S.Ip, KUA Pleret Syaifudin, S.Ag. M.Ag, Staf Kapanewon Pleret, Anggota Koramil 07 Pleret dan Anggota Polsek Pleret.

Sambutan dari Danramil 07 Pleret menyanpaikan kasus kasus Covid-19 di Bantul semakin naik mengikuti Kabupaten Sleman, maka dari itu kita tindak lanjuti pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat.

Sambutan dari Kapolsek Pleret AKP Tukirin memberikan penekanan laksanakan dengan penuh tanggung jawab, utamakan keselamatan diri, semoga kasus Covid-19 semakin turun.

Adapun bagi yang didapati tidak memakai masker diberikan pembinaan, didata oleh Kapanewon dan diberikan masker secara cuma-cuma dengan hasil dari penertiban 43 tidak memakai masker. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB