Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Pantai Samas

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Identitas sesosok màyat laki-laki yang ditemukan di sisi timur Pantai Samas pada Jumat (18/6) pagi akhirnya diketahui. Pengungkapan identitas sesosok mayat tersebut setelah dilakukan pemeriksaan identifikasi oleh team dokter RS Bhayangkara Polda DIY yang dipimpin dr Aji Kadarmo sp.FM.DMF.

Berdasarkan hasil pemeriksaan team dokter RS Bhayangkara Polda DIY diketahui identitas mayat tersebut adalah IR Pardjiman A.Md umur 66 tahun, pekerjaan pensiunan warga Dusun Banyakan Rt/Rw 6/1 Mertoyudan Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan.

Setelah diketahui identitasnya, selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga yang didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerja keras Kepolisian Polres Bantul dan RS Bhayangkara Polda DIY," ucap perwakilan keluarga saat menerima jenazah.

Seperti ketahui bahwa pada hari Jumat pagi (18/6/2021) seorang warga yang sedang mencari kayu bakar di pesisir timur Pantai Samas Srigading Sanden melihat sesosok mayat di pinggir pantai. Penemuan ini disampaikan ke petugas SAR yang diteruskan ke Polsek Sanden. Setelah proses identifikasi bersama Unit Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Sanden selanjutkan mayat di bawa ke RS Bhayangkara Polda DIY guna identifikasi mayat dan berhasil diketahui identiasnya. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB