Kanit Provos Polsek Sanden Cek PPKM Mikro Kalurahan Gadingsari Kotak Masuk

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kanit Provos Polsek Sanden Iptu Suharyanto melaksanakan pengecekan Posko PPKM Mikro di Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden Bantul, Rabu (9/6/2021) siang.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kanit Provos didampingi Banit Provos Aipda Saipul Amin SH dan juga Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd. Selain pengecakan Posko PPKM Mikro, Kanit Provos juga memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap 1 untuk lansia warga Gadingsari di Aula Balai Kalurahan Gadingsari.

Kegiatan pengecekan yang dilaksanakan oleh Unit Provos ini bertujuan sebagai langkah kontrol anggota yang bertugas dan untuk mengetahui perkembangan data sebaran Covid-19 di Kalurahan Gadingsari.

Dengan adanya Posko PPKM Mikro ditingkat Kalurahan diharapkan dapat mendeteksi sebaran covid 19 dan dapat segera mengambil tindakan penanganan dan pencegahan penyebarannya, sehingga dapat segera ditangani dengan harapan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kalurahan Gadingsari dapat menurun. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB