Kanit Provos Polsek Sanden Pantau Vaksinasi Covid-19 Lansia di Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada lansia, Kanit Provos Polsek Sanden Iptu Suharyanto bersama Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH mengadakan pantauan dan pengamanan di Aula Balai Kalurahan Srigading, Sanden, Bantul, Kamis (10/6/2021).

Vaksinasi Covid-19 kepada lansia warga Kalurahan Srigading dilakukan oleh tim medis Puskesmas Sanden dengan menggunakan vaksin Astrazeneca. Kegiatan vaksinasi lansia ini merupakan program dari pemerintah dalam rangka membentuk herd immunity kepada masyarakat yang diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19.

Proses vaksinasi dimulai dari tahapan registrasi, screening, lalu pelaksanaan vaksinasi. Bagi peserta yang tidak lolos screening dilakukan penundaan.

Dari 237 orang lansia peserta vaksinasi, hanya 209 orang yang lolos screening untuk mendapatkan vaksin. Sedangkan 28 orang yang tidak lolos screening dilakukan penundaan sesuai ketentuaan yang ada. Selama proses vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB